Protes Sporting Lisbon Tidak Diterima UEFA

 Sporting Lisbon

HarianDepok.com Sepakbola – Liga Champions , Klub sepak bola assal Portugal yang beberapa hari lalu melaporkan atas kekalahanya atss Schalke harus menerima kenyataan bahwa banding mereka kepada UEFA telah kandas setelah menelan kekalahan kontroversial 3-4 dari Schalke 04 pekan lalu.

Klub bola asal Portugal tersebut amat  kecewa terhadap penalti di menit-menit akhir yang dihadiahkan kepada Schalke, serta sejumlah keputusan wasit lainnya pada pertandingan Grup G yang berlangsung pada 21 Oktober.

Klub Portugal itu meminta UEFA memberi keputusan hasil imbang atau meminta pertandingan ulang antara kedua tim. Sporting beralasan bek Jonathan Silva tidak melakukan “handball” yang berujung penalti pada menit ke-90, yang diberikan oleh wasit asal Rusia, Sergei Kasarev.

Sporting menghuni posisi juru kunci Grup G dengan raihan satu angka, tertinggal enam angka dari pemuncak klasemen grup Chelsea, dan tertinggal empat angka dari Schalke.

Protes atas hasil yang sudah terjadi ke UEFA membuat Sporting Lisbon kandas begitu saja , belum diketahui alasan mengapa UEFA menolak Banding Klub asal Portuga tersebut.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten