Alasan AirAsia Belum Siap Melakukan Hal seperti Lion Air

Alasan AirAsia Belum Siap Melakukan Hal seperti Lion Air

HarianDepk.com – Bisnis , Lion air telah mengelola sebuah bandara yang akan menciptakan benefits yang lebih bagi sebuah maskapai penerbangan. Keadaan menguntungkan seperti ini banyak diinginkan, namun bagi airAsia, hal ini masih terlalu awal untuk dilakukan walaupun mereka sebenarnya mampu melakukan hal tersebut. AirAsia menunggu pembukaan kesempatan secara besar-besaran yang akan dikeluarkan oleh pemerintah pusat. Hal tentang kesempatan tersebut dapat kita ambil kesimpulannya dari ungkapan milik Sunu Dwiatmoko, yang merupakan presiden direktur dari AirAsia. Dia menyatakan jikalau airAsia mau mengembangkan bandara, kemudian bandara mana lagi yang bisa karena bandara halim telah diambil alih Lion Air.

Masuknya para pengelola swasta ke dunia pengelolaan bandara dianggap lebih baik di mata orang. Hal ini akan membuka peluang bisnis penerbangan yang amat besar. Hal ini dibuktikan dengan masuknya lion air sebagai pengelola langsung dari bandara Halim perdana kusuma. Maskapai airAsia masih menunggu keputusan pemerintah untuk mengelola sebuah bandara. Jika pemerintah memberikan hak tersebut, airAsia akan dengan senang hati memberikan curahan tenaga guna mengelola bandara tersebut.

Namun dalam pengelolaan bandara diperlukan keseriusan karena hal itu sangat penting guna memberikan jaminan bahwa bandara akan memiliki nasib yang baik dibawah pengelolaannya. Keseriusan lion air ditunjukan dengan kerjasama antara lion air dan PT karya adhi karya persero yang memberikan pasokan desain yang kokoh guna mendapatkan hasil yang maksimal. Lion air sendiri bermaksud untuk meningkatkan fasilitas yang ada di dalam bandara halim perdana kusuma, oleh karena itu, banyak terjadi penyempurnaan fasilitas di dalam bandara.

Dibalik investasi besar yang dilakukan oleh lion air, lion air berminat untuk mengembangkan fasilitas bandara uang ada. Direkturnya sendiri mengatakan bahwa mereka sudah mulai mengincar pengelolaan bandara tersebut sejak tahun 2004. Akan ada banyak renovasi dan pembangunan di dunia fasilitas bandara tersebut. Pengelolaan bandara yang dilakukan pun sangatlah teliti dan seksama. Hal ini membuat higenitas tempat semakin terekomendasi sehingga banyak orang orang yang memilih untuk terbang dengan maskapai anda. Pengelolaan bandara memanglah sulit bagi yang kurang bisa.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok