Bodhi Si Anjing Jutawan

Bodhi Si Anjing Jutawan

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Penghasilan perbulan manusia yang paling banyak mungkin tidak akan mencapai nilai puluhan juta. Apalagi ketika manusia bekerja pada pekerjaan yang tergolong kasar seperti kuli atau buruh. Dengan penghasilan pas-pasan seperti itu, anda akan merasa tercengang karena ada hewan yang sanggup melampaui penghasilan manusia itu dengan angka yang sangat jauh di atas rata-rata. Hewan ini adalah seekor anjing yang bernama Bodhi berasal dari New York. Bodhi mendapatkan penghasilan yang sangat mengagumkan dikarenakan dia menjadi bintang model baju-baju pria yang di desain oleh para perancang yang sudah memiliki nama yang besar.

Kebanyakan gambar yang menunjukkan aksi bodhi sebagai seorang model sangatlah mengesankan, pengikut halaman bodhi sendiri mencapai seratus lima puluh ribu orang pada akun pengunggah foto terpopuler masa kini, yaitu instagram. Kemudian, bagaimana bisa seekor anjing menuai popularitas yang sangat mengagumkan ini? Kunci dari hal tersebut adalah keisengan dari pemiliknya, yaitu Yena Kim serta David Fung. Menurut pemilik bodhi, pada awalnya mereka hanya iseng-iseng saja untuk memakaikan baju kepada bodhi, namun tanpa sengaja bodhi malah melakukan pose yang mirip dengan karakter zoolander, yaitu gaya blue steel dan magnum.

Keterangan tentang awal mula dari kiprah bodhi ini diberikan saat Yena dan David diwawancarai oleh majalah Fast Company. Tambah David dalam wawancara tersebut, karena posenya yang unik, david mengabadikan pose tersebut dan mengunggahnya ke dunia maya tapi hanya untuk tujuan berbagi kelucuan saja. Namun kelucuan dari  bodhi tadi menyebar dan menjadi trending topic di media sosial hingga menarik perhatian Ben Lashes yang menjadi perwakilan selebriti Scumbag steve dab Grumpy Cat. Setelah melihat hal itu, Ben Lashes mencoba mengajak Yena dan David untuk berbisnis namun ditolak oleh mereka.

Setelah menolak tawaran Ben Lashes, Yena dan David berusaha memasarkan kelebihan Bodhi ke dunia Entertainment dan akhirnya hal itu berbuah manis. Bodhi sekarang menjadi seorang bintang televisi yang memiliki situs resmi yaitu Menswear Dog. Penghasilan Bodhi perbulan pun bukan main-main. Ia mendapat uang sebesar 15.000 dollar atau setara dengan 180 juta rupiah perbulan.

[AndriIdaman/HD]

Rate this article!
Bodhi Si Anjing Jutawan,5 / 5 ( 1votes )
Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)