Daya Tarik Alam Sutra Sebagai Pusat Bisnis Tangerang

Daya Tarik Alam Sutra Sebagai Pusat Bisnis Tangerang

HarianDepok.com – Properti , Potensi Alam Sutera untuk menjadi pusat bisnis yang kuat di daerah tangerang mulai terlihat. Hal ini ditunjukan dengan banyaknya para investor yang mulai melihat lokasi ini sebagai tempat untuk memulai pembangunan bisnis mereka, baik pebisnis yang sudah berkembang maupun yang baru mulai. Pernyataan tentang potensi Alam Sutera tersebut diungkapkan sendiri oleh wali kota wilayah tangerang yang bernama Arief Rachadiono Wismansyah setelah memberikan beberapa patah katanya dalam peluncuran Binus University @ Alam Sutra Iconation pada hari kamis 23 oktober 2014 di kota tangerang banten.

Beliau mengatakan bahwasanya sekarang Alam Sutra telah memiliki Bina Nusantara dan setelah itu, penghubungan dan penyelarasan dunia pendidikan dan dunia usaha akan dilakukan guna meningkatkan mutu daerah. Dengan adanya universitas kelas dunia di daerah Alam Sutera ini, perkembangan dunia bisnis dan pendidikan akan berkembang pesat. Pemerintah tangerang juga telah berjanji guna menyiapkan sumber daya yang handal guna mengembangkan potensi bisnis di tempat tersebut. Selain adanya bisnis, sebuah perusahaan sekelas dunia lainnya juga telah mendirikan cabang di Alam Sutera ini. Perusahaan itu adalah IKEA yang merupakan perusahaan yang berasal dari tanah Swedia.

Selain itu, wali kota tangerang juga menandaskan bahwa Courts dan perusahaan-perusahaan jepang juga berminat guna melakukan investasi di tempat ini. Potensi besar yang dimiliki oleh tangerang sendiri diperkirakan berasal dari lokasi tangerang yang sangat strategis. Kestrategisannya berasal dari banyaknya fasilitas umum yang memberikan kemudahan seperti stasiun kereta api dan bandara. Kereta tangerang sendiri memiliki double track yang memungkinkan akses kereta dan lebih mudah serta dibuatnya jalur express line dari Jakarta ke tangerang yang mempermudah transportasi ke Jakarta.

Diperkirakan oleh wali kota tangerang bahwa pada tahun depan, pemerintah daerah akan melakukan pembuatan lelang guna pengadaan light rail train. Pembuatan ini dan berbagai pembuatan prasarana dan sarana baru yang telah dibuat akan membuat kemudahan yang lebih menjamin kelangsungan bisnis di kota tangerang ini agar predikat kota tangerang semakin meninggi di kalangan atau tingkat daerah.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer