Ikuti Ujian CPNS, Putri Jokowi Dikawal oleh 3 Orang

Ikuti Ujian CPNS, Putri Jokowi Dikawal oleh 3 Orang

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Pada Hari kamis 23 oktober 2014, satu-satunya putri presiden terbaru Republik Indonesia, Joko Widodo, Kahiyang Ayu (23) melakukan tes ujian seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS dengan cara menyelinap-menyelinap agar tidak diketahui. Tes calon pegawai negri sipil sendiri mengambil tempat pelaksanaan di Jalan Slamet Riyadi, Solo tepatnya di Gedong Bakorwil. Kronologis dari kejadian tersebut, pada awalnya para wartawan sudah mengetahui kendaraan apa yang digunakan oleh anak semata wayang presiden tersebut kemudian para wartawanpun menunggu kedatangan mobil tersebut.

Ketika mobil yang dikenali datang, yaitu mobil Nissan juke putih yang memiliki plat nomer AD 8512 LU, wartawan sudah mempersiapkan segala hal, namun tiba-tiba mobil tersebut memutar balik arah dan meninggalkan gedung setelah melihat kerumunan wartawan yang tengah siap menunggu untuk mewawancarai. Sontak saja melihat mobil yang berbalik arah dan meninggalkan gedung, para wartawan mengejar mobil yang membawa Kahliyang Ayu tersebut.

Pengejaran yang dilakukan oleh para wartawan menemui kesia-siaan, wartawan pun tidak mendapat satu kabar pun tentang mobil tersebut, namun tiba-tiba ada sebuah taksi yang melaju dengan kecepatan tinggi melewati rombongan tersebut, melihat gelagat taksi yang kurang wajar, segera wartawan mengejar taksi yang kemudian parker di basement gedung. Setelah dilihat, keluarlah Kahliyang Ayu yang telah dikawal oleh 3 orang pengawal dari taksi tersebut. Pengawal tersebut diduga adalah pasukan pengamanan presiden atau paspampres dan paman Kahliyang Ayu sendiri.

Setelah keluar dari taksi tersebut, para wartawan mulai melontarkan berbagai pertanyaan, namun semua pertanyaan tersebut hanya disambut oleh tiga kata dari Kahliyabng Ayu, yaitu “maaf, maaf, dan maaf” dan kemudian dia mulai masuk ke dalam ruang ujian calon pegawai negeri sipil tersebut. Menurut keterangan dari salah satu petugas untuk ujian CPNS tersebut, peserta harus datang lima belas menit sebelum ujian dimulai sedangkan jadwal untuk ujian tersebut dimulai dari jam 12.00 sampai jam 13.30. Anak presiden baru kita sendiri sudah tiba di tempat ujian calon pegawai negeri sipil satu setengah jam sebelum tes tersebut dimulai.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)