Akibat Cemburu Wanita Depok Disiram Dengan Air Panas Oleh Temannya

Akibat Cemburu Wanita Depok Disiram Dengan Air Panas Oleh Temannya

HarianDepok.com – Berita – Pancoran Mas , Sekarang banyak sekali kasus kejahatan yang dimulai dengan alasan-alasan yang sepele. Salah satunya adalah terjadi pada Titi Handayani 25 tahun yang disiram air panas oleh seorang teman Korban sendiri. Korban juga tidak mengetahui kenapa dia disiram air panas oleh pelaku. Tiba-tiba pelaku datang dan menyiram wajah korban dengan menggunakan air panas yang masih mendidih. Ini membuat seluruh wajah korban menjadi melepuh.

Titi Handayani menjelaskan bawah pelaku tiba-tiba datang ke rumahnya di daerah kampung sawah pancoran mas depok. Ketika Titi menemuinya sang pelaku langsung saja menyiram Titi dengan menggunakan air panas. Pelaku yang masih merupakan teman korban ini tiba-tiba datang ke rumah Titi dengan raut muka penuh amarah. Tanpa berpikir panjang, si pelaku langsung saja menyiram seluruh wajah Titi dengan menggunakan air panas.

Menurut perkataan dari Titi Handayani ada kemungkinan pelaku cemburu yang nggak jelas. Pelaku berpikir Titi sudah merebut cowok dari si pelaku. Padahal hal itu tidak terjadi. Itu hanya emosi dan cemburu sesaat dari si pelaku. Hal ini dikatakan Titi pada saat melaporkan kasus ini pada malporesta depok. Kasus ini langsung ditangani oleh malporesta bogor langsung dan akan diselidiki lebih dalam lagi dengan cepat.

Akibat ulah dari si pelaku, wajah Titi Handayani menjadi melepuh dan mengelupas. Kasus ini belum bisa dijelaskan secara lebih rinci, karena harus diselidiki lebih lanjut lagi. Ini masih dalam proses penyelidikan, dalam waktu dekat kami akan memanggil sang pelaku dan mendapatkan keterangan yang lebih lanjut lagi, ujar komisaris Agus Salim selaku kasat reskrim polresta depok.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)