Timnas Senior Akan Uji Coba Melawan Suriah Dan Timor Leste

timnas indonesia

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Untuk menjalin kerja sama antar tim dan menjalin kekompakan, Timnas Indonesia senior akan menggelar dua kali uji coba internasional di bulan November, sebelum terjun di Piala AFF 2014. Mereka akan bermain melawan timnas Suriah dan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Joko Driyono selaku sekjen PSSI telah memastikan, timnas senior akan menghadapi Timor Leste pada 11 November. Sedangkan laga kedua menjamu Suriah pada 15 November.

“Untuk venue, sejauh ini direncanakan di SUGBK. Sudah dikonfirmasi bakal di Jakarta, GBK, bukan tempat lain,” kata Joko Driyono di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (27/10).

Namun meski sudah memiliki rencana awal untuk kedua laga tersebut bakal digelar pada 11 dan 15 November. Pihak PSSI tidak mengelak jika jadwal tersebut bisa saja berubah.

“Terakhir, kami masih merundingkan pelaksanaan uji coba melawan Suriah. Keinginan kami, uji coba diselenggarakan pada 11 dan 15 November. Pada 15 November utamanya, kami harus singkronisasi dengan televisi dan sebagainya,” pungkasnya.

Sebelum menjelang Piala AFF 2014 digelar PSSI akan melakukan pertandingan uji coba guna menjalin kekompakan antara pemin, akan tetapi jadwal yang akan dihelak pada bulan November bisa saja berubah tanggal karena masalah teknnis saja.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten