Jawa Timur Menjadi Kota Pagelaran Piala AFF U-19 2015

AFF_U-19

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Indonesia dipastikan kembali menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala AFF U-19 tahun 2015. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Joko Driyono, mengatakan jika mempercayakan Jawa Timur menjadi tempat penyelenggaraannya.

Sebelumnya, turnamen tersebut digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo dan Stadion Petrokimia, Gresik. Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19, tampil sebagai juara.

Sekjen PSSI Joko Driyono mengatakan, Jatim memiliki segala syarat untuk menggelar kejuaraan itu. Apalagi sebelumnya, mereka pernah sukses menghelat kejuaraan serupa, saat Timnas U-19 tampil menjadi juara 2013 lalu.

Selain itu, dilanjutkan Joko Driyono, Indonesia juga akan menggelar AFF Futsal Championship dan Piala AFF U-16.

“Sejauh ini, bisa kami konfirmasi bahwa Piala AFF U-19 akan bermain di Jawa Timur. Bisa saja seperti kemarin, yaitu di Sidoarjo dan Gresik,” ungkap Joko Driyono.

Selain itu, dilanjutkan Joko Driyono, Indonesia juga akan menggelar AFF Futsal Championship dan Piala AFF U-16.

“Piala AFF U-16 akan digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bisa di Solo, Semarang, Sleman, atau Bantul. Kalau futsal, memang Jakarta masuk nominasi. Selain itu ada Bandung. Sedangkan Jakarta, belum tentu,” tutupnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten