Diego Simeone Pelatih Terbaik Liga Spanyol Musim 2013-2014

Diego Simeone

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Mantan pemain yang dahulu pernah mengantarkan kesuksesan bersam klub Italia S S Lazio ini, Diego Simeone telah mendapatkan penghargaan sebagai Manager Terbaik La Liga  musim 2013-14 di LFP Awards yang baru saja digelar.

Diego Simeone memandu timnya untuk meraih gelar juara La Liga pertama mereka sejak musim 1995-1996, ketika kebetulan, ia juga berstatus sebagai seorang pemain di Atletico Madrid.

Filosofi mengenai fokus pada satu pertandingan, tekad dan perjuangan hingga menit akhir, sepenuhnya diserap oleh pemainnya, dan itu membuat mereka juga mencapai final Champions League.

Paco Jemez berada di peringkat kedua sebagai manajer terbaik di La Liga setelah menampilkan sepak bola yang berkualitas bersama Rayo Vallecano, walaupun klubnya memiliki salah satu anggaran terendah di La Liga.

Timnya selalu tampil mengesankan untuk ditonton, meskipun musim 2013-14 dimulai dengan susah payah, timnya bermain dengan fantastis di paruh kedua musim, dan menyelesaikan musim di peringkat ke-12.

Ernesto Valverde berada di peringkat ketiga atas jasanya membangkitkan kembali kekuatan Athletic Club Bilbao, dan memandu mereka menyelesaikan musim di peringkat ke-4 La Liga dan kembali ke kancah Champions League.

Akibat kegigihan dan filosofi yang ia tanamkan terhadap anak asuhanya, kini membawa ia Diego Simeone, menjadikan dia menjadi pelatih terbaik musim 2013-2014.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten