Janji Fernando Torres Terhadap AC Milan

Fernando Torres

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pemain Chelsea ini, Fernando Torres mengatakan dan menegaskan lagi bahwa ia datang ke AC Milan dengan niatan untuk sukses. Torres bergabung ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman selama dua tahun dari Chelsea.

Penyerang berdarah Spanyol ini Fernando Torres, mengaku sudah semakin memahami sepok bola Italia, dan semakin hari dia semakin nyaman berada di Milan.

“Secara pribadi, saya merasa lebih baik setiap harinya. Saya beradaptasi dengan baik di Serie A. Sepekan ini kami akan bermain tiga kali, jadi pelatih mengatakan semua pemain akan dapat giliran tampil. Tak masalah jika saya mengawali laga dari bench,” jelas Torres kepada Onda Cero.

Torres lalu mengatakan bahwa rotasi adalah hal biasa. Ia juga mengatakan datang ke Milan bukan hanya untuk menghabiskan waktu, tapi untuk mengejar sukses.

“Rotasi adalah bagian dari sepakbola. Saya siap menghadapi tantangan karena saya datang ke Milan tidak sekadar untuk menghabiskan waktu, tapi ingin sukses. Saya bangga dengan semua yang saya raih di Spanyol dan Inggris. Saya juga ingin sukses di Italia.”

Meski belum juga mencetak gol Fernando Torres terus berusaha dan berjanji akan meberikan kesuksesan bagi AC Milan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten