Ayoze Perez Tolak Real Madrid Dan Barcelona Demi Karirnya

Ayoze Perez

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Pemain muda Ayoze Perez yang pada saat ini membela klub Newcastle. Yang kemarin menjadi pahlawan kemenangan Newcastle United atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Minggu (26/10), telah telah berbicara yang agak sensasional, di mana Ayoze Perez telah menolak tawaran dari dua klub raksasa Real Madrid dan Barcelona demi bergabung ke Newcastle United, ungkap dia.

Setelah ia mencetak gol kemenangan pemain muda 2-1 Ayoze Perez, mengatakan, dua raksasa sepak bola Eropa – Real Madrid dan Barcelona – bersedia mengontraknya sebelum ia memutuskan untuk bergabung ke skuat Alan Pardew di Inggris.

Perez datang dari klub Divisi Segunda Spanyol Tenerife dengan biaya transfer 1,6 juta pounds pada musim panas ini. Newcastle mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu setelah ia menorehkan 16 gol pada musim 2013-14.

Dan pemain muda itu mengklaim bahwa ia mendapat tawaran dari Real Madrid dan Barcelona, namun ia memilih bergabung ke Newcastle yang dianggapnya lebih menginginkan jasanya.

“Ya, ada ketertarikan dari Barcelona dan Real Madrid. Tapi Newcastle berusaha sangat keras untuk mendapatkan saya. Saya merasa mereka benar-benar menghargai saya,” ujar Perez dikutip oleh Guardian.

Mungkin saja keputusan ia untuk tidak bergabung dengan dua klub raksasa Spanyol tersub sudah benar, dikarena banyaknya pemain hebat yang menghuni bangku cadangan Real Madrid sudah akan pasti tersa sulit bagi anak muda tersubut untuk mengembangkan karirnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten