Courtois Kecewa Hasil Imbang Atas Manchester United

Thibaut Courtois

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Courtois mencoba positif walau merasa kecewa saat Chelsea ditahan imbang 1-1 oleh Manchester United, dengan hasil imbang yang dituai Chelsea saat melawat ke Old Trafford. Kiper internasional Belgia itu sedikit kecewa dengan kegagalan bikin clean sheet di menit-menit terakhir.

Chelsea masih dapat menjaga diri dari kekalahan hingga pekan kesembilan Premier League. Bertamu ke markas Manchester United di Old Trafford pada 26 Oktober, Chelsea meraup satu poin dengan hasil seri 1-1.

Gawang Courtois tak kebobolan hingga pertandingan hampir usai dengan unggul 1-0. Tapi Robin van Persie membatalkan pesta Chelsea dengan bikin gol di injury time.

Hasil seri dengan kedudukan 1-1 itu pun membuat Courtois gagal menambah panjang catatan tak kebobolan musim ini. Skornya pun imbang dengan David de Gea, sama-sama membuat dua kali clean sheet.

“Kami mengawali dengan sangat baik, kalau yang kamu bicarakan hasil di awal musim ini. Setelah sembilan pertandingan, kami tetap di puncak, empat poin meninggalkan Southampton dan enam poin melebihi Manchester City,” kata Courtois seperti dikutip Sports Mole.

“Tapi seharusnya kami memenangkan pertandingan itu makanya cukup menyesalkan hasil akhir,” ucap dia.

Akibat kemasukan dan gagal mempertahankan gawang dari kemasukan bola penjaga gawang Chelsea, Courtois sangat kecewa meskipun timnya tidak kalah. Courtois sangat kecewa karena rekor ia tidak kemasukan bola sudah berakhir.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten