Apa Bila Bola Tepat Di Kiri Saya Pasti Akan Terjadi Gol Ungkap Podolski

lucas podolski

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Penyerang Jerman yang sering bermain di posisi sayap ini, Lukas Podolski akhirnya mampu menjawab keraguan yang selama ini dituduhkan terhadap dia, dengan mencetak gol ke gawang Anderlecht terjawab sudah keraguan itu.

Pada laga Liga Champions kemarin menjadi laga yang paling membahagiakan untuk penyerang Arsenal, Lukas Podolski. Pemain asal Jerman tersebut bukan hanya mampu mencetak gol kemenangan Arsenal, gol tersebut juga menjawab keraguan para pengamat sepakbola dunia.

Podolski berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal di menit-menit akhir pertandingan kala berhadapan dengan Anderlecht di Belgia. Bola muntah tepat berada di kaki kiri Podolski, tanpa ampun mantan pemain Bayern Munchen itu mampu menjebol gawang Anderlecht.

Pemain yang hamper saja bergabung dengan Lazio sebelum ia memutuskan untuk hijrah ke Arsenal ini berkata setelah apa yang telah ia lakukan usai pertandingan Liga Champions.

“Ketika bola ada di kaki kiri saya, 99 pesen saya akan mencetak gol,” tutur Podolski yang dikutip Sportmole.

“Itu adalah momen yang bagus untuk saya dan para fans, karena mereka selalu mendukung saya sepanjang waktu,” pungkasnya.

Kini terjawab sudah semua tanda tanya terhadap dia, keraguan terhadap dia kini terbayar sudah, dan sempat putus asa akibat sering kali dibangku cadang, kini usai mencentak gol kemenangan membuat ia seakan terlahir kembali.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten