Rp 1,5 Triliun untuk Gedung di Jalan Sudirman

Rp 1,5 Triliun untuk Gedung di Jalan Sudirman

HarianDepok.com – Bisnis , Sebuah grup bisnis dan pengembang properti Sahid Group yang merajai hotel, apartemen, perkantoran dan berbagai macam properti lainnya yang salah satunya berada di kawasan teirigrasi bernama Sahid City yang terletak di jalan Sudirman, Jakarta. Kelak akan dibangun sebuah gedung megah yang hendak ditujukan sebagai kawasan perkantoran di area tersebut. Ada lantai lantai yang ditujukan untuk perkantoran dan ada lantai lantai yang ditujukan untuk servis dan area parkir. Tepatnya ada 54 lantai untuk perkantoran eksklusif dan sisanya adalah 5 lantai tambahan untuk area parkir.

Uniknya baru saja dibangun, peminatnya sudah sangat banyak. Gedung yang akan dinamakan sahid Sudirman Center ini akan menjadi ikon perkantoran di sahid City dan Jakarta sendiri. Sudirman yang merupakan kawasan pusat bisnis dan perkantoran yang sudah sangat terkenal membuat banyak sekali orang yang berminat untuk memiliki properti di kawan ini secepat mungkin. Ada yang hendak menggunakanya sekar untuk disewakan kembali pada pengguna lain dan ada yang sengaja membelinya untuk membuka kantor di sana.

Khusus masalah harga tiap meter berharga 24 juta rupiah sedangkan jika anda hendak menyewanya anda harus membayar 50 dolar Amerika per meternya. Harga tersebut cukup standar di kawasan bisnis eksklusif seperti di Sudirman. Sahid bukanlah pemain baru dalam bisnis properti jadi sahid pasti akan memberikan properti yang terbaik dengan harga eksklusif bagi para pembelinya. Selain itu kawasan yang reintegrasi membuat anda tak perlu bingung jika hendak bertempat tinggal. Di kawan ini ada Sahid istana apartemen yang merupakan apartemen yang bisa nada beli atau sewa.

Sekarang anda tak perlu bingung lagi jika hendak memilih untuk mebel perkantoran. Jalan Sudirman di Sudirman Central Business merupakan kawasan yang tepat untuk mulai bisnis berkelas. Peluang anda akan keberhasilan bisnis begitu besar di sini. Jadi jangan ragu lagi untuk berinvestasi di sahid Sudirman Centre agar anda bisa segera memulai bisnis langsung.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: