Samsung Galaxy Core Terbaru Harga Menengah Dengan Kualitas Mewah

Samsung Galaxy Core Terbaru Harga Menengah Dengan Kualitas Mewah

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Semakin canggihnya teknologi semakin banyak founder smartphone yang selalu mengeluarkan produk terbarunya. Samsung selaku perusahaan smartphone terbesar mengeluarkan produk smartphone kelas menengah yaitu Samsung galaxy core max dengan kode SM-G5108. Untuk produk terbaru Samsung ini mempunyai layar yang cukup besar dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu dengan layar sebesar 4,8 inchi. Ini lebih besar dibandingkan dengan sero core sebelumnya.

Samsung galaxy core terbaru ini mempunyai layar sebesar 4,8 inchi dengan resolusi 540 x 960 pixels. Walaupun smartphone ini dibuat untuk kalangan menengah, tetapi anda tidak perlu khawatir karena smartphone ini dibuat dengan menggunakan bahan super AMOLED. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan UI touchWiz yang akan mempercepat proses sentuhan kita dan juga sudah menggunakan operasion system android kitkat 4.4 yang merupakan Os terbaru dari android dan akan membuat kinerja smartphone semakin cepat. Sebuah sumber menyebutkan jika kecepatan sistem smartphone ini sangat maksimal jika dibandingkan dengan smartphone sekelasnya.

Samsung galaxy core SM-G5108 ini dibuat dengan system dual simcard dan juga didukung oleng jaringan LTE yang akan mencapai jaringan 4G. Buat anda yang suka photografi juga tak perlu khawatir, smartphone ini mempunyai kamera belakang sebesar 8 MP dan untuk kamera depan sebesar 5 MP. Entah itu kamera depan maupun belakang sama-sama menggunakan lensa wide angel. Ini akan membuat hasil foto anda lebih bagus dan buat anda yang suka selfie juga sangat cocok menggunakan smartphone ini.

Smartphone ini sudah menggunakan system prosesor quadcore yang mempunyai kecepatan 1, 2 Ghz. Ini akan membuat performa smartphone ini semakin cepat dan tidak mudah ngelag. Untuk RAM handphone ini sebesar 1 GB dengan memori internal sebesar 8 GB. Samsung galaxy core terbaru ini hanya diluncurkan dengan warna putih saja dan mempunyai berat 132 gram. Untuk harga dan kapan peluncurannya sampai saat ini belum diketahui. Kita tunggu saja diluncurkannya produk terbaru Samsung ini.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: