Meski Belum Resmi Melatih Persija Aji Santoso Sudah Menyiapkan Nama Pemain

Aji Santoso

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional ,  Klub ibu kota Jakarta Persija Jakarta sudah menerima paparan dari dua kandidat pelatih mereka untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Seperti diketahui, Persija saat ini sedang mendekati secara intensif Aji Santoso dan Dejan Antonic untuk menukangi tim Macan Kemayoran.

Sampai saat ini keduanya masih terikat dengan tugasnya masing-masing pada musim ini, namun mereka tetap bersedia memaparkan programnya untuk tim ibu kota di musim depan. Aji, misalnya. Pelatih timnas Indonesia U-23 itu mengungkapkan sudah memberikan daftar pemain incarannya jika jadi melatih Persija.

Aji santoso sendiri banyak mengajukan U-23. Tapi, belum bisa diumumkan saat ini karena saya juga belum pasti melatih Persija,” ucap Aji. Sementara ini, para penggawa Indonesia U-23 yang musim ini sudah memperkuat Persija adalah Ramdani Lestaluhu, Dany Saputra, dan Andritany Ardhiyasa. Kemungkinan besar, pemain Indonesia U-23 lainnya yang masuk incaran Aji adalah Bayu Gatra Sanggiawan, yang pada musim ini memperkuat Putra Samarinda.

Mantan pelatih timnas U-23 itu memang saat ini masih terikat dengan Badan Tim Nasional, meski tugasnya sudah selesai hingga Asian Games 2014 lalu. Pada ajang itu, Aji berhasil memenuhi target lolos dari fase grup.

Dan, jika Aji tetap dipertahankan BTN, otomatis Persija harus gigit jari untuk menggunakan servisnya. Rencananya, BTN akan menggelar evaluasi terkait kinerja Aji pada 28 Oktober nanti.

Persija sendiri saat ini terus mempersiapkan secara maksimal untuk membangun kekuatan di musim depan. Menyusul, mereka gagal melangkah ke babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014, setelah hanya menempati posisi kelima klasemen wilayah barat.

Meski belum pasti melatih Persija Aji Santosa sudah menyiapkan nama-nama pemain yang diinginkanya, pemain itu sendiri rata-rata mantan anak didik dia sewaktu melatih U-23 masuk dalam rencana Aji untuk melatih Persija.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten