Atletico Madrid Menang 1-0 Atas Getafe

Atletico Madrid

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol ,  Dan pada akhirnya Atletico Madrid meraup poin penuh dalam lawatan ke markas Getafe. Satu gol Mario Mandzukic menjadi penentu kemenangan tim besutan Diego Simeone tersebut.

Mantan penyerang Bayern Munic tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat menolak beberapa tawaran dari klub Premier League dan Serie A sebelum bergabung ke Atletico Madrid. Mandzukic harus angkat kaki dari Bayern Munich karena kedatangan striker Robert Lewandowski pada awal musim ini.

Tampil di Stadion Coliseum Alfonso Perez pada Senin (27/10/2014) dinihari WIB, Atletico meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Getafe. Sempat kesulitan membobol gawang lawan, Los Colchoneros berhasil memimpin pertandingan di menit ke-40.

Mandzukic menjadi aktor kemenangan itu. Memanfaatkan umpan dari sepak pojok Arda Turan, dia berhasil menjebol gawang Getafe. Kedudukan 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Atleticoterus menyerang dan mempunyai beberapa peluang untuk menambah gol. Namun hingga wasit meniup peluit panjang, tak satupun percobaan yang dilakukan berbuah gol. Skor tak berubah dengan keunggulan satu gol untuk Atletico.

Dominasi Atletico ditunjukkan dengan rasio penguasaan bola yang mencapai 62:38. Atletico membuat 12 percobaan dengan tujuh di antaranya mengarah tepat ke gawang. Adapun tuan rumah membuat 11 peluang dengan hanya empat yang tepat ke arah gawang.

Kini, Atletico berhassil mendapatkan 17 poin dari sembilan laga yang dilakoni. Atletico masih tertinggal di posisi kelima dan terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang mempunyai 22 poin.

Getafe masih tercecer di urutan ke-12 dengan perolehan 10 poin dan defisit 10 gol.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten