David Moyes Dikabarkan Akan Mengantikan Mazzarri Melatih Inter Milan

David Moyes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pelatih flamboyan yang pernuh dulu melatih Manchester United, David Moyes, semakin santer dikabarkan bakal segera melatih salah satu raksasa Serie A Italia, FC Internazionale.

Pelatih yang dahulu sebelum dipecat MU secara sepihak ini, sebenarnya juga pernah suskse menghantar Everton menjadi klub yang disegani di Liga Inggris.

Hal itu terjadi seturut dengan laporan Sky Sport Italia yang menyebut jika Moyes sudah terlihat berada di Kota Milan dalam beberapa hari terakhir.

La Beneamata sendiri kini sedang dalam krisis hasil dan sang pelatih, Walter Mazzarri, yang jadi sorotan utamanya. Diyakini pemimpin Inter, Erick Thohir, gerah dengan situasi tersebut dan sudah mengultimatum mantan pelatih Napoli tersebut.

Moyes sendiri jadi pilihan favorit pengganti Mazzarri, karena dinilai jeli dalam melihat bakat para pemain muda.

Selain itu kedekatan CEO Inter, Michel Bolingbroke dengan sang nakhoda 51 tahun jadi faktor pendukung lain, karena keduanya pernah saling bekerja sama di Old trafford musim lalu.

Karena sering terlihat di kota Milan, David Moyes dikabarkan akan segera melatih FC Internazionale dalam beberapa hari nanti untuk mengantikan Mazzarri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten