Lazio Kembali Ke Tren Positif Dengan Menang Empat Kali Berturut Turut

S S Lazio

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Klub yang pertama di kota Roma, Lazio tadi malam kembali meraih kemenangan penting 2-1 atas Torino dalam lanjutan Serie A Italia di Stadio Olimpico, tren positif kembali didapat dan meneruskan rekor kemenangan empat kali secara bertutur-turut.

Atas hasil gemilang yang didapat pada tadi malam, kini Lazio berada di peringkat kelima klasemen sementara dengan raihan 15 poin, tertinggal lima angka dari Juventus di puncak. Sementara itu, Torino masih tertahan di peringkat ke-13 dengan delapan poin.

Kemenangan Lazio dibuka memalui tendangan bebas indah pemain berdarah Argentina yang dikabarkan tengan diincar klub raksasa Spanyol El Real, Lucas Biglia membawa Lazio unggul pada menit ke-15 ketika ia mengeksekusi tendangan bebas dari dekat kotak penalti dan bola mengarah ke pojok bawah gawang.

Tidak hanya usaha itu saja, Lazio nyaris menggandakan keunggulan beberapa saat kemudian, namun usaha Antonio Candreva bisa digagalkan Jean-Francois Gillet.

Masuk pada babak kedua, kini berganti gawang Lazio yang dikawal Maercetti berhassil kemasukan bola dan skorpun menjadi imbang 1-1. Torino bisa menyamakan kedudukan ketika Alexander Farnerud memanfaatkan bola lepas, di tepi garis kotak penalti, namun gagal diantisipasi Federico Marchetti.

Lazio tidak tinggal diam, tidak mau dengan hasil imbang Lazio terus menyerang pertahanan Torino, dan Lazio kembali balik unggul ketika tendangan bebas Candreva bisa dimentahkan dan Klose tanpa kesalahan memanfaatkan bola rebound.

Dan pada akhirinya Klose sang Topskor gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia memberikan gol kemenangan bagi Lazio.

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten