Jose Mourinho Tidak Puas Dengan Hasil Seri, Namun Ia Puas Dengan Performa Chelsea

jose mourinho

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Jose Mourinho memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya kala Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Old Trafford, Minggu (26/10).

Di Old Trafford, Minggu (26/10/2014) malam WIB, Chelsea sepertinya akan pulang dengan poin maksimal. Gol yang dibuat Didier Drogba di menit 53 bertahan sampai 90 menit waktu normal berjalan.

Kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Lalu, Didier Drogba membuat Chelsea unggul sebelum akhirnya Robin Van Persie mencetak gol penyimbang di penghujung laga.

Hasil tersebut tak berpengaruh banyak bagi Chelsea karena posisi mereka di puncak klasemen tak terusik siapapun. Usai laga, Mourinho pun merasa banyak hal positif yang bisa dipetik dari laga tersebut, terutama di babak kedua.

“Laga babak kedua berjalan lebih baik. Dari awal sejak babak kedua dimulai kami menunjukkan bahwa kami ingin menang,” tuturnya pada para reporter seperti dilansir Sport Review.

“Di babak kedua kami tak memberi mereka peluang yang mereka cari. Bisa bermain di Old Traffiord dengan cara bermain yang kami lakukan – hal itu fantastis bagi anak-anak asuh saya,” puji The Happy One.

Terkait hal itu Mourinho meyebut kalau dia tak mau memikirkan para pesaing. Pria asal Portugal itu memilih fokus pada timnya sendiri, yang dinilainya sudah tampil oke musim ini karena berhasil dapat poin dari lawatan ke dua tim besar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten