Juventus Tidak Layak Dikritik Usai Kekalahan Dari Olympiakos

Massimiliano Allegri

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Pada saat menjelang laga melawan Palermo dalam lanjutan Serie A Italia minggu ini,Massimiliano Allegri memalukan jumpa fans dan memberikan pembelaan kepada timnya Juventus.

Pembelaan diberikan menyusul kritik yang dialamatkan pada timnya setelah kekalahan 1-0 dari Olympiakos di Liga Champions. Juventus disebut tak bermain total di laga itu.

“Pada Rabu, kami punya tiga pemain di starting XI yang baru mulai menjalani latihan bersama tim 40 hari lalu,” kata Allegri, Sabtu (25/10).

“Kami berusaha meningkatkan beberapa hal, tapi saya tanpa pemain saya selama 15 hari karena tugas internasional, yang mana sisi positifnya membuktikan bahwa saya memiliki sejumlah pemain berbakat.”

“Saya pikir kami tidak pantas dikritik. Kami kemasukan satu gol di Athena. Kami toh masih punya kans lolos dan secara matematis memimpin klasemen.”

“Kami akan menganalisa kekalahan itu, karena kami tak bermain bagus dan tidak mengendalikan jalannya pertandingan dengan baik. Akan tetapi, 45 menit pertama di Athena tak bisa dibenarkan menjadi alasan untuk kritik,” tandasnya.

Akibat kritikan dari sejumlah fans terhadap Juventus usai kekalahan yang didapat kontra melawan Olympiakos, Allregi menilai kritikan yang ditunjukan kepda skuat Juuventus tidak layak, karena kami masih bisa lolos secara matematis,’ tuturnya Allegri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten