Protes Sporting Lisbon Kepada UEFA

Sporting Lisbon

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Chanpions , Klub asal Portugal Sporting Lisbon resmi mengajukan protes kepada organisasi sepak bola Eropa UEFA, menyusul masalah kekalahan 4-3 dari Schalke di fase grup Liga Champions kemarin.

Protes yang dilakukan Sporting Lisbon kepada UEFA bukan tanpa sebab.

Protes dilayangkan menyusul sundulan Klaas-Jan Huntelaar yang diklaim mengenai tangan Jonathan Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting bisa mengeksekusi penalti

Pada  tayangan ulang telah menunjukkan wasit Sergei Karasev membuat keputusan yang salah karena sejatinya bola mengenai kepala Silva.

Klub asal Portugal tersebut, Sporting Lisbon memastikan surat komplain sudah dilayangkan ke UEFA dan Schalke memberikan pernyataan bahwa klub Klub yang telah menemukan bakan Cristano Ronaldo tersebut tersebut menginginkan pertandingan diulang atau laga diakhiri dengan hasil imbang.

Dalam suratnya, Sporting juga menekankan pentingnya pengunaan teknologi video untuk digunakan ofisial keempat untuk mereview keputusan yang sudah dibuat.

Protes yang telah dilakukan Sporting Lisbon melalui surat tertulis kepada UEFA memberikan peryataan tentang apa yang telah terjadi dilapangan, Sporting Lisbon sendiri mengingikan pertandingan ulang atau pertangan berakhir dengan seri.

[NandaRiskiawan/HD}

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten