Kampanye, Nuri Shaden Dimintai Aspal

HarianDepok.com – Selebriti – Vokalis band ShadenNuri Samputry awalnya tidak percaya diri ketika mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD DKI untuk pemilu 2014. Tapi, dukungan sang suami, Hikmal Abrar merubah rasa mindernya menjadi sebuah optimisme.

“Takut melangkah itu pasti ada. Tapi dukungan keluarga itu sangat penting biar jalannya aman,” ujar Nuri ketika mendampingi adiknya, Rijal menikah dengan Mita di Masjid Sunda Kelapa, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/3).

Nuri yang menduduki jabatan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra DKI Jakarta gencar berkampanye untuk memperkenalkan diri. “Sebagai ketua (DPC), saya juga banyak datang dan melakukan sosialisasi ke seluruh Jakarta,” kata ibu satu anak itu.

Nuri dipercaya untuk mewakili daerah Kebayoran Baru, Kebayoran Lama dan Pesanggrahan. Tapi untuk sosialisasi, dia tetap melakukannya ke seluruh Jakarta. Selama melakukan sosialisasi ke berbagai daerah di Jakarta, Nuri mendapatkan berbagai permintaan dari warga yang akan diwakilinya nanti.

“Selama saya turun, warga tak minta aneh-aneh kok. Paling minta jalanan yang berlubang supaya di aspal,” kenang Nuri.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer