Bisnis Properti Yang Banyak Di Minati Masyarakat Kota Semarang

Bisnis Properti Yang Banyak Di Minati Masyarakat Kota SemarangHarianDepok.com – Bisnis, Semarang sekarang sudah menjadi salah satu kota yang sangat pesat pertumbuhan ekonominya. Terutama pada bisnis pengembangan properti vertical building yang beberapa akhir ini banyak popular di kota lunpia ini. Pertumbuhan ekonomi di daerah semarang tidak kalah dengan pertumbuhan bisnis di kota besar lainnya diseluruh Indonesia. Sekarang sudah banyak sekali bangunan yang tinggi dibangun disekitar pusat kota semarang ini. dari apartement, mall sampai hotel berbintang sudah banyak di kota semarang.

Sebagian besar PT PP persero selalu mempertahankan bentuk bangunan vertical building atau landed house untuk beberapa tahun ke depan. Hal ini juga diturunkan kepada anak perusahaannya yaitu PT properti yang selalu bergerak dengan pembangunan properti di  daerah semarang. Menurut Direktur Operasional PT PP Property Bapak Galih saksono, konsep bangunan landed house merupakan salah satu bisnis property yang menjanjikan, karena apartemen, hotel dan juga kondotel sangatlah dibutuhkan di daerah kota besar seperti semarang ini.

Menurut Beliau gaya hidup masyarakat semarang masih sedikit berbeda dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Gaya hidup masyarakat semarang tidak seperti masyarakat Jakarta yang sudah lebih modern. Dengan pembangunan landed house masih sangat memungkinkan dikarenakan kepadatan penduduk semarang belum terlalu padat seperti kota besar lainnya. selain itu masyarakatnya juga masih sedikit toleren dengan masyarakat sekitarnya. Selain itu beliau menambahkan konsep bangunan tersebut sudah bangun sejak tahun 1996 dan sampai sekarang masih banyak peminatnya. Hal ini dibuktikan dengan pembangunan Permata puri di daerah perbukitan ngaliyan semarang.

Pemukiman permata Puri dibangun diatas lahan seluas 60 hektar. Disini sekarang sudah terdapat kurang lebih 2.250 rumah dari berbagai tipe rumah. PT PP properti juga beberapa waktu ini meluncurkan perumahan baru yaitu perumahan payun armatha. Pada proyek kali ini PT PP Properti melakukan kerjasama dengan PT Telkom TBk dengan menggunakan konsep rumah sehat dan fasilitas wifi. Seluruh total yang akan dibangun menghabiskan Rp. 315 milyar sampai tahun 2015 akan datang.

[AndriIdaman/HD]

 

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)