Dalam Waktu 2 Tahun, Melia Hotel Internasional Akan Membangun 9 Hotel

Dalam Waktu 2 Tahun, Melia Hotel Internasional Akan Membangun 9 HotelHarianDepok.com – Properti, Dengan pertumbuhannya ekonomi di Indonesia. Membuat semakin tinggi persaingan bisnis di Indonesia. Terutama dalam bidang properti pariwisata. Banyak agen properti yang berlomba-lomba membangun hotel dengan berbagai kelas. Hal ini juga dikarenakan semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap traveling dan pariwisata. Salah satunya adalah Melia hotel. Manajemen Grup melia hotel Internasional merupakan salah satu hotel yang terus melakukan pengembangan dan inovasi. Mereka terus melebarkan sayap bisnis perhotelan mereka di tanah air bahkan tidak menutup kemungkinan di negara lain.

Grup Melia Hotel Internasional merupakan hotel yang manajemennya berasal dari spanyol. Sudah ada empat hotel di Indonesia yang dikelola oleh manajemen grup melia hotel internasional antara lain grand melia, inside dan juga melia yang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Yogyakarta, bali dan juga bintan. Ke empat kota tersebut merupakan kota di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh turis asing. Hampir setiap tahun kota-kota tersebut ramai dikunjungi wisatawan local maupun internasional.

Gabriel Escarer selaku Chief Eksekutif Officer Melia Hotel internasional mengatakan dalam jangka waktu 2 tahun, Melia hotel internasional grup akan mengelola minimal 9 hotel di seluruh Indonesia. Untuk saat ini masih ada lima hotel yang masih dalam proses pembangunan dari Melia hotel grup ini. saat ini melia hotel sudah mengoperasikan 4 hotel yaitu yang berada di bali, Jakarta, Yogyakarta dan juga bintan. Sekarang masih 5 hotel yang akan dibangun, jadi 2016 nanti kita sudah mengelola 9 hotel berbintang, tegasnya. Dengan adanya informasi ini maka menjadikan Melia grup semakin terdepan untuk mengembangkan bisnis hotel di Indonesia.

Secara keseluruhan Melia hotel internasional grup merupakan salah satu perusahaan perhotelan terbesar di dunia. Hampir 40 negara sudah terdapat hotel dari melia hotel grup. Untuk jumlah total hotel yang sudah dioperasikan sekitar 365 hotel di seluruh dunia. Memang hotel ini memprioritaskan seluruh kemampuan untuk mengembangkan hotel-hotel berkelas di seluruh dunia.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: