Teknologi Blue Core Pada Motor Sport Yamaha Dengan Harga Murah

Teknologi Blue Core Pada Motor Sport Yamaha Dengan Harga MurahHarianDepok.com – Otomotif, Yamaha merupakan salah satu perusahaan otomotif terbesar di dunia. Beberapa waktu yang lalu Yamaha sudah mengeluarkan sepeda motor ramah lingkungan yaitu model sport FZ F1 V2. Produk motor Yamaha ini pertama kali diluncurkan di india. Setelah mengeluarkan sepeda ramah lingkungan, Yamaha mengeluarkan produk motor bermesin blue core yang sangat ramah dengan lingkungan. Produk yang dikeluarkan di Vietnam tersebut adalah SZ-RR. Produk tersebut merupakan produk sepeda motor sport yang murah dan peduli akan lingkungan terutama di daerah Pasar India dan juga Vietnam.

Motor sport SZ-RR merupakan motor sport yang bisa dibilang motor murah. Harga dari sepeda motor sport ini hanya berkisar 64.000 rupee. Jika dirubah menjadi rupiah hanya sekitar Rp. 12,5 juta. Tetapi harga sepeda motor tersebut masih dapat dibilang harga ditengah, karena masih banyak harga motor sport dibawah tersebut. Sedangkan untuk sepeda motor sport Yamaha Fz F1 V2.0 dibandrol dengan harga sekitar 76.300 rupee atau sekitar 15 juta rupiah.

Nilai jual dari produk Yamaha kali ini adalah dengan adanya teknologi mesin blue core yang sangat ramah lingkungan. Selain itu teknologi ini akan membuat mesin dan bahan bakar lebih irit dan juga bertenaga. Ada sedikit perbedaan produk Yamaha ramah lingkungan terbaru ini dengan produk sebelumnya. Pada motor sport Sz-RR masih menggunakan karburator atau tidak menggunakan teknologi injeksi seperti pada motor sport Yamaha FZ F1 V2.0. Hal ini dikarenakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

Untuk model sepeda motor Yamaha ini juga akan berbeda dari produk sebelumnya. Pada produk ini bentuk body akan lebih ramping. Selain itu perpaduan tiga warna yang akan membuat penampilan produk ini semakin memukau. Sepeda motor sport ini sudah menggunakan system bad tubelles dan juga panel instrument yang sangat menarik. Selain itu pada suspense depan sudah menggunakan teleskopik dan bagian belakang menggunakan desain per konvensional. Untuk rem depan menggunakan cakram dan untuk rem belakang menggunakan tromol. Produk Yamaha ini diproduksi untuk kalangan pria yang berumur 24 sampai 35 tahun.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)