Mengintip Proyek Baru Ciputra Bangun Kota Mandiri Di Kalsel

Mengintip Proyek Baru Ciputra Bangun Kota Mandiri Di KalselHarianDepok.com – Properti, Sebagai upaya pengembangan Wilayah Kalimantan Selatan, Ciputra Group akhirnya membangun kota mandiri di banjarbaru yang merupakan salah satu kabupaten di Kalimantan Selatan pada tahun ini. Citra Mitra City Banjarbaru ini dikembangkan di area lahan seluas dua ratus h.a. pada tahap awal, luas area yang akan dikembangkan adalah 30 h.a, sedangkan untuk sisa luas area yang lain akan menyusul selanjutnya. Untuk anda yang menginginkan tinggal di sebuah tempat dengan suasana yang berbeda, tempat ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda. Untuk mendapatkan harga yang lebih miring, sebaiknya anda mulai memesannya dari sekarang. Karena jika semakin tinggi minat pembeli, maka harga yang ditawarkan pun biasanya cenderung akan semakin mahal.

Rudy Andreas selaku Head of Marketing Citra Mitra Banjarbaru sendiri mengatakan jika pre-sale telah berlangsung sejak awal tahun 2014. Untuk saat ini, perusahaan lebih memfokuskan diri pada pembangunan dan perbaikan infratsruktur jalan. Hal ini dilakukan sebagai wujud penghargaan dan juga apresiasi dari pihak owner yang sengaja diperuntukkan bagi para pembeli setianya. Selain itu tujuan utamanya adalah untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi setiap orang yang tinggal di sana.

Untuk penjualan selama sepuluh bulan terakhir, perusahaan mampu menjual sebanyak 500 unit rumah dengan harga mulai dari 300 jutaan hingga harga 700 jutaan. Bahkan penjualan tersebut telah mencapai angka 75 persen dari total persentase yang telah ditentukan. Rudy andreas bahkan mengungkapkan jika pembangunan tersebut telah dimulai. Untuk semua yang telah melakukan transaksi, target serah terima bangunan akan dilakukan pada pertengahan tahun 2015 nanti.

Rumah yang dibangun dengan konsep kota mandiri ini sendiri dibangun dan dipasarkan di Jalan Taruna Bakti (bangkal) Banjarbaru. Letaknya berseberangan dengan gedung pemerintahan baru Pemda Kalimantan selatan serta berada tak jauh dengan Kebun Raya banua. Posisi ini dipilih karena merupakan posisi yang sangat strategis dan berdekatan dengan kota. Hal inilah yang menjadi daya tarik para pembeli untuk bersedia menginvestasikan propertinya di sini.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: