Perjalanan Presiden Jokowi Diamankan Oleh Pasukan Katak

Perjalanan Presiden Jokowi Diamankan Oleh Pasukan KatakHarianDepok.com – Berita – Nasional, Indonesia sudah mempunyai presiden baru untuk 5 tahun kedepan Yaitu Bapak Joko Widodo. Seluruh rakyat bersuka cita menyambut presiden terbaru Indonesia ini. seorang yang merakyat dan mau untuk bekerja keras. Pada hari Rabu (22/10/14) kemari seluruh pasukan katak dari daerah tanjung priok, armada barat, Jakarta utara dan juga pondok duyung sudah bersiaga disepanjang jalan yang nantinya akan dilewati oleh pasukan motor bapak Presiden Jokowi. Ini untuk lebih menjaga keamanan dari situasi masyarakat yang ingin bertemu dengan bapak Joko Widodo semua.

Sudah dari tadi siang semua komando pasukan katak sudah bersedia disemua tempat yang akan dilalui oleh bapak Jokowi. Semua petugas keamanan ini ditempatkan pada daerah Dermaga 300 dan juga disekitar pelabuhan tanjung priuk pada hari rabu malam (22/10/14) kemarin. Sebelum bapak Jokowi datang ke daerah tersebut, semua tempat sudah kami sterilasikan terlebih dahulu. Sehingga akan lebih aman proses perjalanan bapak presiden terbaru Indonesia ini. selain itu kami juga sudah menyiapkan tempat untuk pengumuman pembentukan kabinet baru.

Bapak Jokowi akan berkeliling disekitar pelabuhan dengan menggunakan kapak motor. Menurut petugas keamanan setempat “bapak jokowi akan melakukan blusukan di beberapa tempat dan pelabuhan kecil disekitar tanjung priok”. Selain itu bapak jokowi juga akan mengunjungi kantor pusat IPC ( Indonesia Port Corporotion). Disana bapak Jokowi akan disambut langsung oleh Direktur Utama IPC. Selanjutnya bapak Jokowi akan ditempatkan diruang VVIP dan akan mendengarkan presentasi dari IPC.

Sehabis dilakukan presentasi Jokowi dan seluruh rombongan akan meninggalkan dermaga 106 dengan menggunakan kapal motor mabohai. Untuk menuju ke pelabuhan terminal Operasi (TO-III). Selanjutnya bapak jokowi dan rombongan akan berhenti ke dermaga 303 dan akan melakukan pengumuman kabinet kementerian Indonesia yang baru. Untuk membantu kinerja dari Bapak Jokowi dan juga Jusuf Kala. Tetapi tadi malam pengumuman pembentukan kabinet ini dibatalkan karena alasan tertentu.

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)