Penjaga Gawang U-19 Ravi Murdianto Gabung TC Timans Indonesia

U-19 Ravi Murdianto

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Tim nasional Indonesia senior kembali menjalani training centre (TC)/pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Jumat (24/10). Dalam kesempatan tersebut, diikuti Ravi Murdianto.

Saat banyak sekali pemain timnas U-19 yang dipanggil untuk membela timnas senior, dan kali terdengar bahwa Ravi Murdianto dopangil untuk bergabung bersama TC Timnas Senior.

Alhasil, jumlah mantan pemain Timnas Indonesia U-19 yang bergabung di TC Timnas Indonesia senior, menjadi bertambah. Sebab sebelumnya, TC untuk persiapan Piala AFF 2014, November-Desember 2014 tersebut, sudah diikuti Evan Dimas, Maldini Pali, Ilham Udin, Muchlis Hadi, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama.

“Baru tadi malam saya diberi tahu untuk bergabung. Tentunya, saya sangat senang,” ungkap Ravi Murdianto.

Kondisi tersebut, membuat TC diikuti sebanyak tiga penjaga gawang. Dua lainnya, yakni Andritany Ardhiyasa dan Teguh Amiruddin. Ketiganya menjalani instruksi dari pelatih Edy Harto.

Penampilan yang gemilang saat membela Timnas U-19 membuat banyak nama-nama pasukan Garuda Muda untuk berlatih bersama Timnas Senior dalam pemusatan latihan TC Timnas Senior.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten