Luiz Suarez Tidak Akan Merubah Pola Permainan Real Madrid

Carlo Ancelotti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Striker Barcelona yang baru didatangkan pada transfer musim panas ini, dansudah Luis Suarez dipastikan sudah bisa bermain saat laga melawan Real Madrid. Kehadiran Suarez itu disebut takkan berdampak pada rencana permainan Los Blancos.

Suarez sudah bisa ikut bertanding pada pertandingan resmi setelah menjalankan masa hukuman selama empat bulan yang dijatuhkan FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di ajang Piala Dunia.

Dan hal ini berarti bertepatan dengan laga saat melawan Real Madrid. Bahwa Suarez sudah bisa bermain saat Barca melawan Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB.

Pelatih Barca, Luis Enrique, sudah memastikan bahwa Suares akan dibawa ke Madrid. Tapi, tak ada jaminan bahwa pemain asal Uruguay itu akan menjadi starter.

Soal Suarez, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti memberikan komentar. Kendati memberi respek atas skill-nya, Italiano itu menyatakan bahwa rencana permainan Madrid tak akan berubah.

“Itu bukan masalah saya. Saya memberikan respek untuk kualitas pemain, tapi mainnya dia tidak akan mempengaruhi permainan kami. Dia merupakan pemain hebat dan bahwa dia bermain di La Liga itu merupakan hal yang bagus,” ucap Ancelotti di As.

Meski mengakui kehebatan Suarez, Ancelotti mengungkapkan adanya Suarez pada kubu Barca saat ini tidak membuat dia menjadi masalah yang besar untuknya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten