Jelang Laga Penuh Pemain Bintang Dan Penuh Prestasi Di Laga El Clasico.

El Clasico

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Laga akbar yang akan diaminkan pada nanti malam antara  Real Madrid dan Barcelona dipastikan tanpa adanya sosok Pemain termahal Dunia, Gareth Bale, memang tak akan main di laga antara Real Madrid melawan Barcelona akhir pekan ini. Sebagai gantinya, ada deretan pemain peraih penghargaan di El Clasico.

El Real akan menjamu Barca di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10/2014) malam WIB. Dalam laga itu, Bale harus menepi karena mendapatkan bekapan cedera setelah membela negaranya.

Akan tetapi, jangan khawatir bahwa Los Merengues melawan Los Cules itu akan kehilangan daya tarik. Pertarungan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi salah satunya.

Kegimilangan Cristiano Ronaldo mampu mendominasi Messi di penghargaan Ballon d’Or musim lalu menjadi indikator kemampuan pemain asal Portugal itu. Sementara itu, Messi kehilangan trofi Ballon d’Or usai tiga kali meraihnya secara berurutan dinobatkan menjadi peraih bola emas Piala Dunia di Brasil.

Tak cuma itu, dua rekrutan anyar rival abadi itu juga akan menambah gengsi pertandingan El Clasico kali ini. James Rodriguez yang dibeli dari AS Monaco merupakan peraih sepatu emas di Piala Dunia 2014.

Sementara itu di pihak Barca, ada Luis Suarez yang baru saja menyelesaikan masa hukuman empat bulan karena menggigit Giorgio Chiellini. Dia merupakan peraih sepatu emas Eropa dengan torehan 31 gol yang dibukukan untuk Liverpool musim lalu.

Laga nanti malam merupakan laga terpanas sepak bola yang pernah ada di muka bumi, perang gengsi dan perang sebagai penguasa sepak bola Spanyol membuat laga ini akan tersajikan penuh dengan tensi tinggi.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten