Sinisa Mihajlovic Memanfaatkan Situasi Pada AS Roma Saat Ini

Sinisa Mihajlovic

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pemain yang dulu pernah mengalami kesuksesan bersama Lazio ini dan kini melatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic,optimistis timnya bisa meraih hasil positif kala hadapi AS Roma dalam duel di giornata 8 Serie A Italia, Minggu (26/10) dini hari WIB.

Ya mungkin saja Mihajlovic masih merasakan aroma derby pada dirinya karena dahulu pernah membela klub yang pertama kali ada di kota Roma ini, Lazio adalah lawan abadi dari AS Roma.

Mihajlovic memahami Tim Serigala kini tengah mencoba bangkit dari kekalahan besar di Liga Champions, tapi pelatih asal Serbia itu mengaku masih bisa melihat celah bagi timnya untuk bisa menang.

“Optimistis adalah sikap yang diambil oleh pria yang suka menghadapi tantangan, layaknya duel hadapi Roma esok,” ujar Mihajlovic, seperti dikutip Goal Italia.

“Kami paham akan menghadapi tim yang tengah dalam kemarahan luar biasa, tapi kami juga sedang dalam kemarahan atas hasil negatif kontra Cagliari pekan lalu.

“Saya melihat celah dan kami akan coba mencuri kemenangan lewat keyakinan besar ini. Namun saya tahu pasti jika laga akan berlangsung sulit,” pungkasnya.

Meski optimis kala laga melawan AS Roma Mihajlovic tetap percaya diri, dia akan memnfaatkan situasi yang terjadi pada AS Roma saat ini di duep gionarta 8 Seria A Italia besok.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten