Juan Cuadrado Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Fiorentina

Juan Cuadrado

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain timnas Kolombia yang biasa beroperasi di sector sayap, Juan Cuadrado telah sepakat untuk memperpanjang kontrak kerja sama dengan Fiorentina. Pemain asal Kolombia itu mengaku amat bergembira karena sudah berhasil memperpanjang kontraknya bersama viola.

Penampilan mengesankan pada saat di Piala Dunia 2014, Cuadrado sempat santer dikabarkan akan hengkang. Tapi hingga bursa transfer ditutup, dia ternyata tak jadi pergi meski sempat santer dikabarkan menjadi incaran Barcelona.

Tidak ingin kehilangan pemainya, Fiorentina pun langsung bergegas untuk mengikat Cuadrado lebih lama. Padahal kontrak Cuadrado baru akan berakhir pada bulan Juni 2017.

Cuadrado pun mengonfirmasi bahwa kesepakatan kontrak baru itu sudah selesai dilakukan. Dia disebut akan memperkuat Fiorentina hingga tahun 2019, dengan gaji 2,5 juta euro permusim dan mempunyai buyout sebesar 35 juta euro.

Meski situs resmi Fiorentina memberikan pernyataan resmi, Cuadrado sudah membuat pernyataan lewat akun Twitter pribadi.

“Saya senang dengan kontrak baru,” kicau Cuadrado seperti dilansir Football Italia.

“Saya berterima kasih pada agen saya, Alessandro Lucci, keluarga Della Valle, klub pada umumbnya, dan pada khususnya Presiden Cognini untuk ketersediannya. Forza Viola!” imbuhnya.

Kegembiraan yang ia rasakan setelah melakukan perpanjangan kontrak bersama Fiorentina yang sebelumnya digosipkan akan hengkang ini, membuat ia mengucapkan banyak berterimakasih kepada pihak-pihak yang terkait.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten