Meski Diego Costa Tidak Bermain Chelsea Tetap Berbahaya

Chelsea diego costa

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Akibat cidera yang dialaminya sewaktu membela negaranya berlaga, Diego Costa terancam absen saat Chelsea melawat ke markas Manchester United. Meskipun striker asal Spanyol itu absen, MU diminta tetap waspada sebab The Blues merupakan lawan berbahaya.

Meski baru saja bergabung dengan Chelsea pada awal musim ini, Costa langsung bisa menyatu dengan permainan tim. Dia mampu tampil produktif dengan catatan sembilan gol dalam tujuh pertandingan Liga Inggris.

Akan tetapi sangat disayangkan ketika menjelang pertandingan melawan MU, Costa malah terserang virus. Saat ini Costa sudah diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit.

Ketajaman Costa itulah yang akan menjadi kerugian besar bagi Chelsea, andai dia melewatkan laga di Old Trafford, Minggu (26/10/2014) malam WIB.

Chelsea juga menunjukkan diri tetap berbahaya meski tanpa Costa. Saat melawan Crystal Palace mereka menang 2-1. Setelah itu, Maribor dihajar dengan skor akhir enam gol tanpa balas, dua laga itu dimainkan tanpa adanya kehadiran Costa di lapangan.

Dan eks staf pelatih MU, Rene Meulensteen, angkat bicara MU akan potensi Chelsea meski kalau bermain tanpa Costa.

“Saya pikir Chelsea mempunyai potensi serangan untuk melakukan ancaman pada mereka bahkan andai Costa tak bermain,” ucap Meulensteen di talkSport.

“Tentu saja, jika Costa bermain dan dia bisa berlari, Anda bisa bertaruh untuknya bahwa dia akan mendapatkan kesempatan dan dia mungkin akan mencetak gol.”

“Tapi, Chelsea tetap masih mempunyai pilihan serangan yang cukup, bahkan saat anpa Costa,” imbuhnya.

Ada dan tanpa adanya Diego Costa Chelsea tetap masih sangat berbahaya, seperti yang diketahui dua laga terakhir Liga Inggis Chelsea tetap meraih kemenangan tanpa adanya Diego Costa di lapangan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten