Keberadan Timnas U-19 Membantu Alfred Riedl

 Alfred Riedl

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pelatih kepala timnas senior Indonesia Alfred Riedl.mengungkapkan, adanya pemain timnas U-19 membuat pekerjaan dia lebih mudah dan sangat membantu keberadaanya.

Persiapan tampil di Piala AFF 2014, tim nasional Indonesia senior terus menggelar training centre (TC)/pemusatan latihan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Kesempatan tersebut, juga diikuti para pemain Timnas Indonesia U-19.

Mereka yakni, Evan Dimas Darmono, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Ilham Udin Armaiyn, dan Maldini Pali.

Pelatih Timnas Indonesia senior, Alfred Riedl, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemain tersebut. Sebab diterangkannya, keberadaan para pemain tersebut sangat membantu.

“Tanpa mereka, kita tidak bisa berlatih lengkap. Kami tidak mungkin berlatih dengan tujuh pemain saja,” tuturnya.

Ditegaskannya lagi, hanya Evan Dimas yang mempunyai peluang untuk memperkuat Indonesia di Piala AFF 2014, 22 November-20 Desember 2014. Karena itu, Evan bakal dimasukkan dalam 35 pemain yang bakal didaftarkan ke AFF. Sementara lima pemain lainnya, belum bisa disertakan.

“Dari semua mantan pemain Timnas U-19 yang ada, kami hanya akan memasukkan Evan ke dalam daftar 35 pemain. Lima pemain lainnya, hanya membantu dan belajar,” pungkas Alfred Riedl.

Seperti apa yang dikabarkan, Alfred Riedl hanya memasukan satu nama pemain timnas U-19, yaitu Evan dimas. Keberadan anak-anak timnas U-19 didatangkan hanya untuk menutupi kekurangan pemain saja. Akan tetapi sanganta berate bagi anak-anak U-19 dikarenakan bisa banyak belajar dari pendahulunya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten