Muchlis Hadi Harus Banyak Belajar Untuk Gabung Bersama Timnas Senior

muchlis hadi

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Muchlis Hadi, Evan Dimas, Maldini Pali, Ilham Udin, Paulo Sitanggang, dan Hansamu Yama memenuhi panggilan timnas senior dan menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia senior menjadi kesempatan besar bagi sejumlah pemain Timnas Indonesia U-19.

Muchlis sudah menjalani TC yang digelar di lapangan sepakbola SPH Karawaci, sejak Kamis (23/10) kemarin. Menurutnya, semua materi dan instruksi yang diberikan pelatih Alfred Riedl dijalani dengan serius.

“Bergabung di sini, membuat saya senang. Sebab, bisa bertemu banyak orang baru dan mendapatkan pengalaman baru,” katanya.

“Selain itu, gaya melatih coach Riedl, sama seperti Indra Sjafri. Utamanya, seputar kedisiplinan. Sehingga, saya tidak kesulitan dalam melakukan adaptasi,” tambah Muchlis Hadi.

Jalan Muchlis untuk memperkuat Timnas indonesia senior, terbilang masih panjang. Sekalipun ikut menjalani TC, dirinya sudah dikonfirmasi tidak akan masuk skuat Piala AFF 2014. Tercatat, hanya Evan Dimas yang masih berpeluang masuk dalam skuat.

“Saya masih perlu belajar banyak dan berharap masukan dari para senior. Karena itu, saya latihan di sini dengan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten