Messi Akan Pecahkan Rekor Telmo Zarra Pencetok Gol Terbanyak La Liga

Messi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Telmo Zarra, pemegang rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa La Liga, akan bisa sehebat Lionel Messi jika ia bermain di sepakbola modern seperti saat ini. Demikian klaim Carmen Zarra, putri dari sang legenda kompetisi domestik.

Zarra mencetak 251 gol dalam 278 pertandingan yang ia mainkan di Spanyol. Messi sendiri hanya tinggal mencetak dua gol untuk melewati catatan tersebut, namun ia telah memainkan lebih banyak pertandingan (285).

Carmen Zarra mengklaim ayahnya akan senang melihat Messi membuat rekor baru, tidak hanya karena bakat yang dimiliki tapi juga sikapnya di dalam dan luar lapangan

“Saya harus katakan bahwa catatan ayah saya lebih baik, namun ini bukan berarti saya tidak menyukai Messi. Kita bicara mengenai pemain terhebat di seluruh dunia, yang sudah mencetak begitu banyak rekor. Namun demikian, tetap saja ayah saya punya angka yang lebih baik,” tutur Carmen pada Sport.

“Zarra sudah menunjukkan permainan yang hebat. Saya pikir andai ia bermain hari ini, ia akan sehebat Messi. Saya pikir ayah saya bahkan mungkin akan melewati catatannya sendiri,” pungkasnya.

Zarra juga mengatakan keluarganya tidak kecewa meski rekor yang bertahan selama lebih dari lima dekade akan pecah, meski dia akan lebih senang jika pemain Athletic yang melakukannya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten