Javier Hernandez Ingin Dipermanenkan Real Madrid

 

Javier Hernandez HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Semenjak kepindahannya dari mantan klubnya Manchester United kini penampilan memuaskan Javier Hernandez bersama Real Madrid musim ini bisa saja membuatnya bertahan dengan status permanen di Bernabeu musim depan.

Penyerang berdarah Meksiko itu diusung dengan status pinjaman selama 12 bulan dari Manchester United musim panas kemarin, disertai opsi pembelian permanen pada akhir musim nanti.

Seperti berita yang dilaporkan The Express, pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti tertarik untuk mematenkan status Chicharito – julukan Hernandez. Namun kendala yang menghambat minatnya mungkin adalah harga 17 juta poundsterling yang kabarnya dipatok kubu Setan Merah.

Meski demikian, Ancelotti disebut-sebut siap menego nilai itu hingga sesuai taksirannya atas harga Hernandez, yakni 12 juta poundsterling. Dengan tiga gol dari enam penampilan sejauh ini, ia tentu bisa jadi amunisi berguna untuk Madrid di masa mendatang.

Berkat penampilan apiknya bersama Real Madrid semenjak bergabung kini Javier Hernandez digadangkan akan dipermanenkan oleh Real Madrid, akan tetapi harga yang begitu tinggi yang dipatok MU membuat semua akan menjadi sangat berat.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten