Paul Pogba Perpanjang Kontrak Di Juventus

Paul Pogba

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pemain berdarah Prancis Paul Pogba membuktinkan dirinya kepada Juventus atas loyalitasnya ke klub Italia tersebut dengan memperpanjng kontraknya.

Gianluigi Buffon menilai bahwa perpanjangan kontrak yang didapatkan oleh Paul Pogba merupakan sebuah pernyataan besar terkait ambisi Juventus untuk menjadi yang terbaik di Italia dan Eropa.

Sebelumnya, muncul laporan bahwa Pogba segera menandatangani kontrak baru yang disodorkan oleh Juventus. Jika semuanya berjalan lancar, pemain asal Prancis itu akan bertahan bersama Bianconeri hingga tahun 2019 mendatang.

Direktur Umum Juve, Giuseppe Marotta dan agen Pogba dikabarkan sudah mengadakan pertemuan untuk membahas kontrak tersebut. Pengumuman perpanjangan kontrak itu sendiri disebut akan dilakukan dalam satu atau dua hari mendatang.

Buffon pun merasa sangat senang Pogba bakal bertahan lebih lama lagi bersama skuat Juve. “Kabar itu akan jadi kabar yang menyenangkan bagi semua orang di Juventus. Dan saya rasa kontrak baru itu bagus juga untuk dirinya, karena hal yang paling baik adalah memahami apa artinya membela Juventus,” tutur Kapten Bianconeri itu pada Sky Italia.

“Pogba bisa menjadi legenda di sini. Seorang ikon bagi klub yang hebat. Saya yakin bahwa jika dia meneken perpanjangan kontrak tersebut, Juve akan membuat pernyataan besar (terkait ambisi mereka untuk menjadi yang terbaik di Italia dan Eropa),” pungkasnya.

Pogba juga menjadi bagian tak terpisahkan dari keberhasilan Juve mengklaim scudetto dua musim berturut-turut, 2012/13 dan 2013/14.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten