Moratti Mundur Dari Inter Milan Dan Tidak Diketahui Alasan Pastinya

moratti

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Massimo Moratti mengatakan pada kamis kemarin dirinya akan mundur dari Inter Milan, akan tetapi dia menegaskan bahwa dirinya baru akan menjelaskan alasannya untuk berhenti dari jabatannya sebagai Presiden Kehormatan Inter Milan dalam beberapa hari mendatang.

Taipan minyak itu secara mengejutkan mengumumkan pengunduran dirinya dari Inter pada Kamis (23/10) sore waktu setempat. Pengunduran dirinya juga dibarengi dengan keluarnya anggota dewan direksi Nerrazurri, Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi dan Alberto Manzonetto.

Belum ada yang mengetahu secara pasti, mengapa Moratti memutuskan untuk keluar dari Inter. namun, ia mengisyaratkan bahwa semuanya akan dijelaskan dalam waktu dekat.

“Saya tak akan mengeluarkan pernyataan lagi. Karena tak ada lagi hal yang perlu ditambahkan. Anda akan mengerti semuanya dalam beberapa hari ke depan,” ujar Moratti singkat pada Sky Sport Italia.

Penjualan saham mayoritas tersebut otomatis membuat Moratti tak lagi menjabat sebagai presiden klub. Pria 69 tahun itu sebelumnya 18 tahun memegang jabatan tersebut, mengantarkan Inter memenangi lima scudetto, empat Coppa Italia, empat Piala Super Italia, dan masing-masing satu trofi Liga Champions, Piala UEFA (Liga Europa), dan Piala Dunia Antar Klub.

“Internazionale Holding Srl juga mengumumkan bahwa Massimo Moratti hari in mengundurkan diri dari jabatan Presiden Kehormatan FC Internazionale Milano Spa, yang diberikan dengan hormat oleh Erick Thohir pada bulan November tahun lalu.”

Kabarnya, Moratti keluar dari Inter karena tak setuju dengan keputusan Presiden Nerrazurri, Erick Thohir, yang ingin tetap mempertahankan Walter Mazzarri walaupun yang bersangkutan gagal membawa La Beneamata bersinar sejauh ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten