Kala Berhadapan Dengan MU Banyak Pemain Chelsea Yang Diragukan Bisa Bermain

Chelsea

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Laga Melawan MU pada akhir pekan nanti, klub asal London Chelsea mewajibkan target untuk menang. Akan tetpi kabar buruk yang didapet terhadap penyerang berdarah Spanyol Diego Costa diragukan tampil kala melawan Manchester United.

Costa sebelum ini baru saja kembali dari tugas membela Spanyol dengan mendapatkan masalah kunci paha, namun kini ia harus berurusan dengan sakit misterius yang disebut berasal dari serangga.

Chelsea saat ini jadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah pada perhelatan Premier League musim ini. John Terry dkk. meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang. Mereka kini memimpin klasemen dengan raihan poin 22, unggul lima poin atas peringkat kedua, Manchester City.

Dalam catatan yang dilansir situs resmi Chelsea, jika menang atas United di Old Trafford pada hari Minggu (26/10) nanti, itu akan jadi kemenangan tandang ke-600 The Blues di liga.

Yang unik, Chelsea juga terbilang bagus dalam 18 pertandingan terakhir yang dihelat hari Minggu. Dari 18 pertandingan di hari Minggu tersebut, Chelsea menang 15 kali dan imbang tiga kali.

Terakhir bertamu ke Old Trafford, yakni pada musim 2013/2014, Chelsea dan United bermain imbang tanpa gol. Pada pertandingan tersebut, Jose Mourinho memasang Andre Schuerrle –yang notabene bukan penyerang murni– sebagai penyerang tunggal, meski memiliki Romelu Lukaku dan Fernando Torres di dalam skuat..

Kali ini, Mourinho dihadapkan pada permasalahan di lini depan. Diego Costa dan Loic Remy cedera dan diperkirakan tak bisa main, meski Remy sendiri berharap dia bisa pulih tepat waktu dan tampil. Tanpa keduanya, Mourinho masih bisa mengandalkan Didier Drogba.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten