Robin Van Persie Tidak Sabar Untuk Bertemu Melawan Chelsea

Robin Van Persie

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris, Van Persie menilai laga melawan Chelsea selalu menghadirkan perasaan yang berbeda dan memprediksi duel nanti akan berlangsung sengit. Striker Manchester United, Robin Van Persie mengungkapkan antusiasmenya menyambut laga akbar kontra Chelsea di Old Trafford akhir pekan ini (26/10). Menurut pria asal Belanda tersebut, pertandingan kontra The Blues selalu terasa istimewa.

Statistik mencatat bahwa Chelsea merupakan tim yang paling sering Van Persie hadapi sepanjang karirnya. Namun rekor pria 31 tahun tersebut tak cukup baik saat berhadapan dengan gawang The Blues, ia total hanya mencetak enam gol dan mendapatkan tujuh kartu kuning dalam 19 duel melawan Chelsea.

Sementara itu, tim arahan Louis van Gaal mendapati awalan yang tidak terlalu bagus dengan mereka yang hanya mampu mengumpulkan 12 poin dari delapan pertandingan perdana, dan untuk sementara menempati urutan keenam.

“Saya pikir laga melawan Chelsea selalu terasa lebih istimewa dan lebih menarik perhatian, dalam hal positif tentu saja. Ketika menghadapi tim sebesar mereka, anda tak tahu pasti apa hasil akhirnya karena laga bisa berakhir ke dua arah,” ungkap Van Persie seperti dilansir MUTV.

“Mereka punya tim yang sangat berkualitas, namun kualitas tim kami juga bagus. Laga semacam ini selalu berjalan ketat, saya menyukainya. Anda bisa merasakan juga bahwa fans lebih bersemangat menyaksikan pertandingan semacam ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten