Ander Herrera Terancam Terkena Sangsi Akibat Pengaturan Skor Di Real Zaragoza

Ander Herrera

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Gelandang yang dulu pernah merumput di Liga Spanyol dan kini bermian di Liga Inggris bersama Manchester United, Ander Herrera, akan segera menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh otoritas sepakbola Spanyol untuk mengetahui keterlibatannya dalam kasus pengaturan skor saat ia masih bermain di Real Zaragoza, empat tahun lalu.

Kabar yang mengejutkan ini dilansir oleh media Spanyol, Marca. Kasus pengaturan skor ini sendiri terjadi di laga terakhir La Liga di musim 2010-2011 silam. Saat itu, Zaragoza bakal bertarung menghadapi Levante. Laga itu sendiri vital artinya bagi Zaragoza karena jika mereka kalah, mereka bakal terdegradasi.

Jelang laga tersebut, ada pihak yang menyuap beberapa pemain Levante. Selain itu, beberapa pemain Zaragoza, termasuk Herrera juga disebut menerima uang suap tersebut.

Namun, Marca juga menyebutkan bahwa Herrera sebenarnya telah mengembalikan uang tersebut. Tapi, sayangnya ia tak melaporkannya ke komisi anti korupsi di Spanyol.

Pemain berusia 25 tahun itu dikabarkan bakal segera melakoni pemeriksaan tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Akibat ulanya tidak melakukan kecuragan tersebut kepada pihak yang berwenang kini gelandang MU tersebut akan segera diperiksa terkait pengaturan skor yang dilakukan mantan klubnya Real Zaragoza.

Sampai berita ini diturunkan belum ada kabar terkait hukumannya, karena salah atau tidaknya Herrera belum diketahui sampai saat ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten