Bale Absen Saat Real Madrid Melawan Liverpool Dan Barcelona

Bale

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Akibat cidera yang dialami pemain berdarah Wales iini membuat Real Madrid harus kegilangan Gareth Bale dalam laga melan Liverpool dab Barcelona. Bale akan melewati dua laga penting pada pekan ini.

Bale mendapat cedera pinggul saat membela timnas-nya di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2016. Saat Madrid menang 5-0 dari Levante akhir pekan lalu dia cuma duduk di bangku cadangan.

Bale sudah dipastikan absen di sesi latihan jelang keberangkatan ke Inggris dan akhirnya pemain yang berusia 25 tahun itu tak disertakan oleh pelatih Carlo Ancelotti dalam daftar skuat untuk laga kontra Liverpool, Kamis (23/10) dinihari WIB nanti.

Sampai saat berita ini diturunkan kondisi Bale belum pulih benar dari cedera dan sialnya eks pemain Tottenham Hotspur itu juga divonis tak akan pulih tepat waktu untuk main di laga El Clasico kontra Barca, Minggu (26/10) dinihari WIB besok.

“Gareth Bale absen di laga kontra Liverpool dan Barcelona,” ujar Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

“Kami punya skuat yang sangat kompetitif dengan banyak pemain berkualitas untuk mengantisipasi absennya Bale,” sambungnya.

Akibat cidera yang ia dapat saat membela Negaranya Bale dipastikan absen saat Real Madrid melawan Liverpool dan Barcelona, akan tetapi pelatih Real Madrid tidak akan risau, dikarenakan masih banyaknya pemain yang berkualitas pada saat ini di Real Madrid.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten