Lippi Mengomentari Gaya Kepelatihan Allergi Saat Ini

Lippi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pelatih Juventus Marcelo Lippi yang kini melatih klub asal China Guang Gauangzhou, membandingkan Bianconeri saat ditangani Massimiliano Allegri saat ini dengan Antonio Conte terdahulu. Lippi menilai Juventus di era Allegri sekarang ini kurang agresif ketimbang era Conte.

Conte secara mendadak mengundurkan diri sebagai pelatih Juve pada awal musim ini. Setelah itu Allegri langsung ditunjuk sebagai penggantinya.

Sejak itu Allegri berhasil mengantarkan Juve meraih kemenangan dalam enam laga beruntun di Serie A. Namun Lippi menilai masih ada perbedaan yang signifikan dari permainan Juventus saat ini.

“Tim ini kurang agresif. Mereka memainkan sepakbola yang sedikit berbeda dari biasanya. Mereka lebih sering menguasai bola dan lebih lambat dalam membangun permainan dan dalam hal ini ada perbedaan,” ucap Lippi kepada Politica nel Pallone.

“Tapi Allegri telah melakukannya dengan baik dengan tidak mengubah sikap dan pendekatan dari tim yang telah mendominasi liga selama tiga tahun terakhir.

Akibat gaya permainan yang berbeda membuat Lippi angkat bicara tentang gaya kepelatihan Allergi saat ini, Lippi mengungkapkan Juve pada saat ini tidak seagresif pada saat era kepelatihan Conte

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten