Gaji Yang Amat Besar AC Milan Urungkan Niatanya Untuk Datangkan Khedira

Sami KhediraHarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Seperti apa yang dibertikan, Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, memastikan bahwa klubnya tidak berniat mendatangkan gelandang Real Madrid Sami Khedira. AC Milan tidak akan mendatangkan Khedira dikarenakn pembayaran gaji yang amat besar tidak bisa disangupi Milan.

Menjelang kontraknya yang akan habis pada akhir musim ini, masa depan Khedira terus dispekulasikan. Pesepakbola berdarah Tunisia itu disebut-sebut menjadi incaran tidak hanya AC Milan ini, bahkan klub Inggris lainya seperti Arsenal, Manchester United, dan Chelsea pada Januari juga akan menngincarnya

Di musim ini, Khedira baru dua kali bermain untuk Madrid untuk menjalani proses penyembuhan cedera lutut kirinya pasca menjalani operasi beberapa waktu lalu. Dan Milan menegaskan tidak ikut bersaing dalam perburuan pemain internasional Jerman itu.

“Khedira adalah seorang pemain yang akan hebat untuk Milan, tapi ada satu masalah. Masalahnya adalah gaji dia sangat tinggi,” ucap Galliani yang dikutip Football Italia.

“Dia jelas akan jadi pemain yang bagus buat kami tapi kami tidak tahu apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Real Madrid.”

“Tapi meski tidak menambah kontraknya, dia tetap akan mengharapkan gaji yang besar,” imbuh Galliani.

Akibat gaji yang terlalu besar membuat wakil presiden AC Milan Galliani urung mendatangkan ia pada Januari nanti, seperti yang telah diketahu masalah pembayaran gaji membuat AC Milan urung mendatangkan dia pada bursa transfer Januari nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten