Kemenangan Besar Chelsea Atas Tamunya Maribor

Kemenangan Chelsea

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Menang telak pada laga tadi malam kala menjamu Maribor pada matchday 3 Liga Champions. Didier Drogba sangat senang dengan permainan The Blues yang tak mau berhenti mencetak gol, Penyerang veteran Pantai Gading mencetak gol kedua Chelsea dari titik putih di babak pertama dan di akhir laga the Blues menang telak enam gol tanpa balas dari perwakilan Slovenia.

Saat menjamu Maribor di Stamford Bridge, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, Chelsea memetik kemenangan 6-0. Tiga gol berhasil dilesakkan di babak pertama via Loic Remy, Didier Drogba, dan John Terry.

Tiga gol tambahan berhasil diciptakan pada babak kedua lewat gol bunuh diri Matija Viler, dan dua gol tambahan dari Eden Hazard.

‘Si Biru’ tampil sangat dominan dalam pertandingan itu. Mereka mampu melakukan penguasaan bola sebesar 58 persen, 17 kali melakukan percobaan, dan 10 tepat sasaran.

Penampilan itu tampaknya membuat Drogba puas. Dia juga menyebutkan bahwa dirinya senang dengan semangat Chelsea yang tak pernah puas untuk terus mencetak gol.

“Untuk menyelesaikan (waktu saya di Chelsea) dengan penalti dan memulai kembali dengan penalti merupakan simetri yang bagus. Saya sangat senang karena cara kami bermain hari ini. Kami mencetak satu gol, lalu dua gol, dan tidak berhenti, kami terus bermain,” kata Drogba di BBC.

“Saya ingin mencetak gol itu. Saya menanyakan padanya (Eden Hazard) dan dia berkata oke. Ini merupakan spirit yang kami miliki di tim ini. Kami berbagi gol dan kami senang saat semua orang mencetak gol dan itu akan membantu kepercayaan diri saya,” imbuhnya.

Akibat memberikan pinalti kepada Drogba membuat pelatih Chelsea Maurinho mengkritisi atas apa yang dilakukan oleh Hazard, akan tetapi ia senang karena terjadinya gol.

Dan saa ini Chelsea memimpin Grub G dengan torehan tujuh poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten