Menang 1-7 Atas AS Roma Josep Guardiola Biasa Saja

Josep Guardiola

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champions , Mantan pelatih Barcelona yang kini mejabat sebagai pelatih Munich, Josep Guardiola tidak mau terbawa kemenangan besar yang diraih timnya atas AS Roma. Bayern Munich memang baru saja menghajar Roma dengan skor 7-1 dalam matchday ketiga Grup E Liga Champions.

Bertandang ke Olimpico, Rabu (22/10/2014) dinihari WIB, Bayern sudah tampil perkasa di babak pertama. Anak asuh Pep Guardiola sudah unggul 5-0 di 45 menit pertama.

Roma sendiri tidak tanpa gol, Roma memperkecil ketinggalan menjadi hasil akhir 1-7.

Guardiola menyebut bahwa gol cepat Arjen Robben memberikan timnya ketenangan. Setelah itu, Bayern bisa nyaman menguasai bola dan mengembangkan permainan mereka.

“Kami mencetak gol cepat lewat Robben, gol itu membuat kami tenang. Kami lalu terus memberi tekanan kepada Roma untuk menguasai bola. Kami melakukannya bukan untuk membuat kesal lawan. Kami memang suka menguasai bola dan selalu mencari cara untuk membobol gawang lawan,” tukas Guardiola kepada Sky Sports Italia.

Guardiola juga mengatakan bahwa perbedaan kualitas antara Roma dan Bayern tidak terlalu besar. Ia yakin Roma akan bangkit saat bertemu Bayern lagi.

“Kita akan lihat dua pekan lagi di Munich. Mereka akan membuktikan bahwa perbedaan kualitas kami tidak terlalu besar. Dalam 20 menit, Roma bisa membuat tiga atau empat peluang gol.

Akan tetapi kekalahan yang di terima AS Roma tidak membuat dia turun pada klasemen penyisihan grub E, kini, Bayern Munich memuncaki klasemen dengan nila Sembilan poin.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten