Kantor Balai Kota Depok Belum Memasang Foto Jokowi-JK

balai kota depok

HarianDepok.com – Berita , Presiden terpilih 2014 Joko Widodo dan Wakil nya Jusuf Kalla sudah resmi dilantik menjadi pemimpin bangsa indonesia pada tanggal 20 oktober 2014. Namun ada sesuatu yang menarik perhatian yang terlihat di kantor pemerintah kota depok ( Balai Kota Depok ) , yaitu foto yang terpampang di sana masih foto Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono.

Tentu saja ini suatu kejadian yang tak seharusnya terjadi, karena Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) sudah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Seharusnya secara umum dan menyeluruh semua element pemerintahan mulai dari kantor pemerintahan kota sampai kelurahan sudah memajang foto Joko Widodo dan Jusuf kalla.

Karena kejadian itu, Relawan Perjuangan Demokrasi Depok yang juga Relawan Jokowi-Jk tidak tinggal diam , salah satu dari mereka mengatakan akan melakukan razia seluruh kantor dinas pemerintahan kota depok sampai kantor kelurahan yang ada di depok.

Hal ini dilakukan agar pemkot depok bisa menjadi contoh yang baik kepada masyarakatnya dengan memasang foto presiden terpilih Jokowi-JK yang sudah resmi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk 5 tahun kedepan.

“Tentu saja ini sangat penting dan harus dilakukan segera mungkin , karena Foto Presiden salah satu simbol negara yang mengakui akan pemimpinnya . tegas Repdem Depok”

[AndriIdaman]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)