Laga Panas Antara Persipura Dan Arema Kembali Tersaji

Arema VS Persipura

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Partai besar LSI kali ini akan mempertemukan antara Persipura Jayapura dengan Arema Cronus di Babak Delapan Besar musim ini diprediksikan akan kembali memanas. Maklum tim tuan rumah tengah ingin menuntut balas di Stadion Mandala, Selasa (21/10).

Pada laga sebelumnya, tim Mutiara Hitam dipermalukan habis oleh Singo Edan di Kanjuruhan. Sudah terkena penalti di menit awal, bermain dengan 10 orang, Persipura pun akhirnya kalah telak tiga gol tanpa balas.

Kemenangan juga tengah dibutuhkan Persipura yang kini tercecer di peringkat tiga Grup K. Tiga angka mutlak dibutuhkan demi membuka asa mereka lolos ke semi final ISL 2014.

Meski berstatus sebagai juara bertahan, bukan perkara mudah bagi Persipura mengalahkan Arema. Juara grup Wilayah Barat di babak penyisihan itu memiliki rekor bagus jika away. Fakta berbicara, hanya Persib Bandung yang mampu menang saat menjamu Arema musim ini.

Di kubu tim tamu, terdapat dua pemain yang lama dibina Jacksen F Thiago. Yakni, Alberto Goncalves dan Viktor Igbonevo. Keduanya pasti paham betul karakter permainan Persipura yang bertumpu pada Boaz Solossa.

Satu hal yang membuat tim lawan yang diasuh Suharno sedikit melemah adalah absennya Ahmad Bustomi karena cedera. Tanpa sang kapten, Gustavo Lopez yang biasa berdiri bebas di depannya akan minim back up.

Dalam sepak bola segalanya bisa saja terjadi, tim mutiara hitam bisa saja membalik keadaan pada lagan anti demi melaju ke babak delapan besar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten